Akibat Memasang Banner Vulgar

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Wednesday, February 13, 2013

Akibat Memasang Banner VulgarAkibat Memasang Banner Vulgar. Kesalahan yang fatal ketika kita rajin memonetize blog tapi tidak pilih - pilih. Seperti blog yang sebagian tubuhnya ditutupi oleh space banner yang mengganggu. Apa lagi muatan materinya menunjukkan vulgar banget. Belajar dari pengalaman saya, salah satu blog dihapus google oleh sebab memasang materi iklan obat kuat dimana gambarnya full p*rnografi. Jika tidak ingin nasib blog Anda seperti saya, ya segera bilang pada advertise Anda untuk ganti gambar tersebut.

Anda boleh percaya sama saya, boleh tidak, Mas Aro mengungkapkan ini berdasarkan pengalaman. Saya juga lihat blog teman - teman yang sukses memonetize blognya, harus terkapar karena blognya dibanned google oleh sebab advertise dengan muatan konten tersebut.

Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, silahkan pasang rambu - rambu terkait persyaratan pemasangan iklan di blog Anda. Boleh pasang iklan asal tidak menampilkan materi vulgar seperti alat kelamin, foto hot cewek dan sebagainya.

Semoga share pengalaman tentang Akibat Memasang Banner Vulgar bermanfaat. Kan rugi visitor per day yang sudah berjibun, harus dibanned google. Happy Blogging.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews