Blog Copas pun Bisa Jadi Raja Search Engine

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Tuesday, February 12, 2013

Blog Copas pun Bisa Jadi Raja Search Engine
blog copas
Blog Copas pun Bisa Jadi Raja Search Engine. Banyak tutorial yang menjelaskan bahwa blog original lebih disukai search engine ketimabang blog copy paste (blog copas). Benarkah demikian? faktanya di hasil penelusuran terdapat hasil yang berbeda dimana blog copas lebih unggul daripada blog yang share artikel pertama kali. Mengapa demikian? mari kita bedah alasannya.

Blog copas yang copy paste full artikel tanpa link sumber bisa dilaporkan oleh blogger yang dikecewakan karena artikelnya dicopas sehingga artikel di blog copaser hilang dalam peredaran hasil penelusuran. Tapi blog yang sudah memasang link sumber mengapa tetap unggul? hal ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya sebagai berikut.

  • Pagerank blog copas lebih tinggi ketimbang blog original
  • Jumlah visitor yang membaca artikel tersebut lebih banyak di blog copas
  • Jumlah share ke network social (facebook, twitter, google plus) lebih banyak blog copas
  • Optimasi SEO pada konten lebih banyak dilakukan blog copas (menebar jala ke social bookmark dan share di forum - forum online)
Mengetahui hal ini, untuk berhasil mengelola blog copas adalah dengan menghimpun komunitas pengunjung melalui fanspage, follower twitter, follower google plus, dan sebagainya.

Ilustrasi yang bisa Anda lihat, silahkan jalan - jalan ke blog yang membahas fakta unik. Hampir keseluruhan konten adalah hasil copy paste, tapi jumlah visitornya bejibun bukan! So bagi Anda yang "lemah" dalam dunia tulis menulis, Anda masih bisa sukses di jalur blogging dengan cara diatas. Yaitu membuat blog copas dan menghadirkan konten - konten berkualitas, menari di blog Anda. Jangan lupa trik diatas ya! bagaimana menghimpun orang lain datang ke situs Anda dan menjadi pelanggan setia.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews