Cara Pasang Script Anti Copas di Blog

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Tuesday, February 12, 2013

Cara Pasang Script Anti Copas di Blog
Script Anti Copas
Cara Pasang Script Anti Copas di Blog. Jengkel karena artikel blog Anda di copas orang lain tanpa pemberitahuan atau tanpa link sumber di bawah artikel? Bagi Anda yang tidak ingin artikel dicopas bisa menambahkan script anti copas berikut di template Anda.

Caranya dengan edit HTML Template Anda dan cari kode <head>
Pasang script berikut tepat dibawahnya, kemudian save.

Script Anti Copas di Blog

<script type='text/javascript'> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script>

Efek dari penggunaan script ini, cursor tidak bisa berfungsi menyorot blog Anda. Tetapi mouse bisa melakukan fungsi klik kanan. Script ini memiliki kelemahan jika sang copaser tahu teknik membuka blog yang terkunci (Telah dipasang script anti copas). Untuk mengetahui kelemahan script anti copas ini baca Cara Membobol Script Anti Copas di Blog.

Semoga artikel tentang Cara Pasang Script Anti Copas di Blog bermanfaat. Oh iya baca artikel saya yang berhubungan (Saya Malas Menggunakan Script Anti Copas), semoga menginspirasi. :)



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews