Cara Membuat Blog di Blogspot Ternyata Mudah

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Monday, February 11, 2013

Cara Membuat Blog di Blogspot Ternyata Mudah
Cara Membuat Blog di Blogspot | Free Blogger Tutor. Artikel perdana kali ini menginformasikan bagaimana cara daftar blogger, membuat blog gratis di blogspot. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin bikin blog mudah. Google sebagai pemilik domain blogspot, memberikan layanan gratis dalam proses pembuatan blog. Dengan fasilitas ini Anda bisa upload gambar, teks, video berbagi informasi kepada pengunjung blog Anda. Berikut ulasan Mas Aro tentang Cara Membuat Blog di Blogspot Ternyata Mudah.

Cara Membuat Blog di Blogspot Ternyata Mudah


Hal pertama yang harus Anda punyai adalah alamat email di gmail. Dengan mempunyai email gmail Anda akan terintegrasi dengan layanan google lainnya seperti youtube, blogspot, feedburner, google plus. Untuk cara membuat email di gmail sekilas, silahkan buka www.gmail.com isi data yang tersedia. (prosesnya mudah karena bahasa panduannya bisa disetting ke dalam bahasa indonesia). Selanjutnya jika Anda sudah mempunyai email di Gmail silahkan langsung menuju situs www.blogspot.com atau www.blogger.com. Jika Anda sudah sign in di email Anda, Anda tinggal isi kolom pasword.

Kemudian proses selanjutnya silahkan lihat halaman dasboard blogger Anda, klik buat blog. Isikan Nama Blog Anda dan alamat url blog Anda yang dikehendaki. Pilih template yang tersedia (Template Bawaan Blogger). Cukup mudah bukan Cara Membuat Blog di Blogspot. Selamat blog Anda sudah jadi. Happy  Blogging! Dapatkan info terkait di dunia blogger di situs ini ya!



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews