Tukar Link Mempercepat Pagerank

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Monday, February 11, 2013

Tukar Link Mempercepat Pagerank
Tukar Link (Link Exchange) | Free Blogger Tutor. Salah satu upaya bagaimana membuat blog ramah di search engine adalah aliran backlink dari blog itu sendiri. Kamu bisa melakukan proses link building ini dengan cara berkomentar di blog dofollow, tukar link, mengisi buku tamu, membuat blog dummy, share artikel di situs social network seperti facebook, google plus, twitter, linkedin, share artikel di situs social bookmark seperti lintas.me, infogue, dan berbagai cara lainnya.

Namun berdasarkan pengalaman Mas Aro, ternyata proses link building yang aman dan tahan lama adalah dengan Tukar Link antar blog / website. Untuk itu, saya akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertukar link dengan blog Free Blogger Tutor. Caranya cukup menginformasikan kepada saya melalui kolom komentar di bawah ini bahwa link situs saya sudah terpasang di situs Anda. Format sebagai berikut :

<a href="http://freebloggertutor.blogspot.com/" rel="dofollow" title="Free Blogger Tutor">Free Blogger Tutor</a>

Tukar Link Mempercepat Pagerank


Berikut ilustrasi saling tukar link dan manfaat dasyat dari skema trik seo ini. Proses link outbound (link keluar) harus diimbangi dengan link inbound. Nah dengan saling tukar link melalui page tersendiri maka antara link outbound dan link inbound ini menjadi sama (simbiosis mutualisme, saling menopang). Berbeda ketika Anda tukar link di widget sidebar (muncul di semua halaman), menyebabkan blog dengan intensitas postingan rajin banyak melakukan link outbound. Sebaliknya beruntung banget blog yang menjadi partnernya yang jarang update berlimpahan backlink.

Ketika backlink blog semakin banyak, menyebabkan nilai alexa menjadi ramping (rahasia merampingkan nilai alexa salah satunya dikunjungi oleh seseorang yang masih sign in di blognya). Pagerank blog pun juga meningkat pesat, sehingga setiap update, memiliki authority kuat di mesin pencari.

Anda berminat Tukar Link Mempercepat Pagerank?

A

B

C

D

E

F
Free Blogger Tutor

G

H

I

J

K

L

M

N

O

P

Q

R

S

T

U

V

W

X

Y

Z

Terimakasih bagi blogger yang bersedia bertukar link dengan situs Free Blogger Tutor.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews