Cara Membobol Script Anti Copas di Blog

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Wednesday, February 13, 2013

Cara Membobol Script Anti Copas di BlogCara Membobol Script Anti Copas di Blog. Ini merupakan kelanjutan dari artikel saya sebelumnya baca (Cara Pasang Script Anti Copas di Blog), nah di artikel kali ini saya akan share kelemahan script tersebut, sehingga bagi Anda copaser bisa membuka situs blog yang diproteksi pemilikinya. Oh iya baca Alasan Saya Malas Menggunakan Script Anti Copas juga sebagai pembanding.  Cara ini hanya berlaku pada blog yang diproteksi dengan script anti copas, bukan blog yang diproteksi dengan CSS. Untuk membobol CSS anti copas juga ada caranya sendiri. Nanti akan saya share di lain kesempatan.

Saya merekomendasikan browser mozilla firefox agar nyambung dengan artikel kali ini. Silahkan buka Tools (letaknya diatas), kemudian sorot ke option dan klik fitur content dan hapus tombol centang di enable Javascript. Kemudian refresh pada blog yang ingin Anda copy paste.

Contoh situs besar dengan konten berkualitas namun diproteksi menggunakan script anti copas adalah Anne Ahira. Silahkan gunakan teknik ini dan Anda bisa copas sesuka hati. Saran Mas Aro, jangan melakukan copy paste full artikel, tapi hanya sekedar menambah bahan referensi penulisan artikel Anda. Hal ini menghindari segala bentuk pelaporan yang terjadi di lain waktu. Dukung blogging sehat dan aman! :)

Untuk membuka CSS anti copas, silahkan baca disini.

Demikian informasi Cara Membobol Script Anti Copas di Blog.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews