Toko Online Sepi? Ini Solusinya

Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Wednesday, February 13, 2013

Toko Online Sepi? Ini SolusinyaToko Online Sepi? Ini Solusinya. Toko Online memang membutuhkan penanganan berbeda agar mampu mendatangkan pengunjung yang selanjutnya berkemungkinan terjadi transaksi jual beli antara pembeli dan penjual (Toko Online Anda). Lalu bagaimana membuat toko online ramai seperti pasar? banyak berdatangan para pembeli? Berikut saya ingin berbagi dengan Anda.

Berdasarkan Kuantitas produk yang ditawarkan, Toko Online terbagi menjadi 2, yaitu produk single (sejenis / 1 macam) dan produk bermacam - macam (lebih dari 1 produk). Untuk produk bermacam - macam tentunya lebih mudah, karena semakin banyak produk yang ditawarkan, semakin berpeluang besar muncul di search engine untuk beberapa keyword. Namun susahnya bagi toko online yang hanya menjual 1 produk. Mengetahui jenis produk ini, bisa menjadi langkah efektif bagaimana membuat toko online Anda nantinya menjadi ramai.

Bagi Anda yang berkantong tebal bisa berpromosi di google adword, PPC lokal sesuai target pasar, pasang banner di situs bertraffic tinggi dan sebagainya. Namun bagi Anda yang tidak memiliki dana lebih demikian bisa mulai mempertimbangkan mempelajari SEO sekaligus mempraktekkan trik berikut. Ilustrasi apa yang mau saya share seperti pada toko online "Produk Pria Dewasa" (misalnya). Jelas target pasar Anda adalah pria dewasa yang berhubungan dengan kebahagiaan dunia seks mereka. Anda punya produk, Anda punya toko online belum cukup membuat toko online Anda laris manis. Pasalnya persaingan jual beli produk dewasa sangat gencar terjadi di Internet, pemainnya sudah banyak dengan produk yang dijual hampir sama. Variasi harga pun kurang lebih sama.

Nah bagi Anda yang juga memiliki toko online serupa, silahkan buat konten yang berhubungan dengan pria dewasa, seperti Foto Hot Selebriti, Video Hot

Yang perlu diingat : jika konten - konten Anda VULGAR (dalam hal tidak menampilkan payudara, vagina, dan bagian tubuh yang sudah masuk konten p**nografi) jangan pernah dipublish di toko online Anda, karena bisa memperburuk blog Anda. Mengapa malah memperburuk toko online, padahal keyword tersebut banyak dibidik netter? alasannya tidak menutup kemungkinan suatu saat dihapus google.

Lebih baik buat blog lagi saja yang share begituan, kemudian setting dewasa di blog Anda yang baru.

Inti dari solusi mengatasi toko online yang sepi dengan update konten yang senada dengan produk Anda, setelah itu share artikel tersebut di forum, social bookmark, network social lainnya. Dengan melakukan hal ini, tampaknya Anda sedang berbagi informasi, padahal maksud terselubung berjualan produk. :) Buktikan visitor blog Anda menjadi naik drastis setelah melakukan trik ini. Update dan Update!!!! Demikian Toko Online Sepi? Ini Solusinya.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews